Bekerjasama dengan BKKBN Prov. Riau, DP2KBP3A Fasilitasi Pemberdayaan Kelompok Masyarakat di Kampung KB Sosialisasi Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)

Tembilahan – Bertempat di Gedung Wanita Sungai Beringin Tembilahan, Kamis (9/6/2022) Bupati Indragiri Hilir yang diwakili oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum Ir. H. Tengku Juhardi membuka acara Pemberdayaan kelompok masyarakat di kampung Keluarga Berkualitas (KB) dalam rangka percepatan penurunan stunting melalui sosialisasi Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT) di Tembilahan, Indragiri Hilir.

Turut hadir sekretaris perwakilan BKKBN Provinsi Riau, Dinas PMD Dukcapil Provinsi Riau, kepala DP2KBP3A Inhil, pimpinan OPD terkait, Tim Penggerak PKK Inhil, seluruh kepala Desa / Kelurahan kampung keluarga berkualitas (KB) se-kabupaten inhil, Penyuluh keluarga berencana kabupaten Indragiri hilir serta undangan lainnya.

Sambutan Bupati Indragiri Hilir yang di sampaikan oleh Asisten lll Bidang Administrasi Umum Ir. H. Tengku juhardi, MP mengatakan pemerintah sangat mendukung dan mengapresiasi program dapur sehat atasi stunting ini dalam mewujudkan pencegahan dan penurunan kejadian stunting di kabupaten Indragiri hilir tercinta ini.

Saya berharap semua peserta dapat mengikuti pembekalan ini dengan penuh hikmad sehingga apa yang kita inginkan dapat tercapai sesuai dengan yang kita harapkan untuk membangun masyarakat membentuk keluarga sejahtera dan keluarga berkualitas.

Dan pada kesempatan ini di laksanakan penandatanganan kerjasama antara dinas DP2KBP3A kabupaten Indragiri hilir dengan kelurahan pengkalan tujuh kecamatan tempuling tentang pelaksanaan program pembangunan keluarga, kependudukan dan keluarga berencana serta pembangunan lintas sektor di kampung keluarga berkualitas kelurahan pangkalan tujuh.

Bekerjasama dengan BKKBN Prov. Riau, DP2KBP3A Fasilitasi Pemberdayaan Kelompok Masyarakat di Kampung KB Sosialisasi Dapur Sehat Atasi Stunting (DASHAT)

Sumber : @prokopimsetdainhil

About dp2kbp3a

Check Also

DP2KBP3A KAB. INHIL GELAR PERTEMUAN PENINGKATAN KAPASITAS KADER IMP BAGI PPKBD

Tembilahan (30/05/2022) – DP2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan gelar Pertemuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *