SOSIALISASI PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK DAN TINDAK PIDANA PERDANGAN ORANG (TPPO)

Tembilahan – Kamis (02/09/2021), Bertempat di Aula Gedung Wanita Tembilahan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak melaksanakan Sosialisasi Pencegahan kekerasan terhadap Perempuan dan Anak serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO). Acara tersebut diikuti sebanyak 50 orang yang terdiri dari unsur RT, RW, Lurah dan Kepala Desa di Kabupaten Indragiri Hilir.

Maksud dan Tujuan dilaksanakannya kegiatan ini adalah untuk memotiviasi masyarakat dalam meningkatkan pelayanan pengaduan tindak kekerasan terhadap perempuan dan anak, Penghapusan Diskriminasi serta Peningkatan pencegahan  kekerasan perempuan dan anak serta Tindak Pidana Perdagangan Orang (TPPO) sebagaimana yang diamanatkan Undang-Undang Nomor 21 Tahun 2007 tentang Pemberantasan Tindak Pidana Perdagangan Orang dan Undang-Undang Nomor 23 Tahun 2004 tentang Penghapusan Kekerasan dalam Rumah Tangga.

Peserta Sosialisasi Pencegahan Kekerasan terhadap Perempuan dan Anak termasuk TPPO

Narasumber dari Kegiatan tersebut adalah Kepala Bidang Perlindungan Perempuan dan Anak dan Pemenuhan Hak Anak Dinas P2KBP3A Kab. Inhil, Kepala Bidang Pelatihan dan Penempatan Tenaga Kerja Dinas Ketenagakerjaan dan Transmigrasi Kab. Inhil dan Kanit PPA Polres Indragiri Hilir.

About dp2kbp3a

Check Also

KETUA TP PKK KAB. INHIL MENGHADIRI PEMBUKAAN ADVOKASI KEBIJAKAN DAN PENDAMPINGAN PENINGKATAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM POLITIK, HUKUM, SOSIAL DAN EKONOMI KEWENANGAN PROVINSI DENGAN PELATIHAN PENDIDIKAN POLITIK BAGI PEREMPUAN TAHUN 2021.

Foto : Prokopim inhil Tembilahan – Rabu (8/9/2021) bertempat di aula Hotel IP Tembilahan, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *