PEMKAB INHIL LAKSANAKAN VERIFIKASI VLH DAN EVALUASI KLA SECARA VIRTUAL

Tembilahan – Pemerintah Kabupaten Indragiri Hilir melaksanakan Rapat Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) dan Evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) oleh Bupati yang di wakili Sekretaris Daerah (Sekda) Drs.Afrizal secara Virtual, Rabu (2/6/2021) siang. Rapat yang dilaksanakan secara Virtual langsung dari ruang Multimedia Diskominfo Pers Inhil Kompleks Kantor Bupati Jl.Akasia No.1 Tembilahan diikuti 20 Kecamatan dan turut hadir OPD terkait, TP PKK Kabupaten Inhil, Camat Tembilahan dan Tembilahan Hulu.

Sambutan Bupati yang dibacakan oleh Sekda mengatakan, dalam rangka mendukung Kabupaten Layak Anak, Pemkab Indragiri Hilir memiliki Perda Nomor 9 Tahun 2018 tentang perlindungan anak dan Perda nomor 6 tahun 2020 tentang pemberdayaan dan perlindungan perempuan terhadap kekerasan, kedua Perda yang memuat tentang perlindungan dan pemenuhan hak anak, untuk tahun 2021 kabupaten Indragiri hilir membuat RANPERBUP Kabupaten Layak Anak. Kabupaten Indragiri hilir juga telah membuat komitmen bersama dalam rangka mendukung Kabupaten Layak Anak (KLA).

Semoga hasil verifikasi dari tim kementerian PPPA bisa menjadikan kabupaten Indragiri hilir sebagai kabupaten layak anak, untuk itu kami sangat terbuka bagi masukan atau saran atas kekurangan yang ada sebagai evaluasi ke depan agar bisa lebih baik lagi.

Beliau juga berharap pelaksanaan Verifikasi Lapangan Hybrid (VLH) evaluasi Kabupaten Layak Anak (KLA) tahun 2021 ini Kabupaten Indragiri Hilir mendapatkan penilaian yang terbaik. (pro/adv).

Sumber : https://riauone.com/riau/Pemkab-Inhil-Laksanakan-Verifikasi-VLH-dan-Evaluasi-KLA-Secara-Virtual-

About dp2kbp3a

Check Also

SOSIALISASI PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK DAN TINDAK PIDANA PERDANGAN ORANG (TPPO)

Tembilahan – Kamis (02/09/2021), Bertempat di Aula Gedung Wanita Tembilahan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *