KETUA TP PKK KAB. INHIL MENGHADIRI PEMBUKAAN ADVOKASI KEBIJAKAN DAN PENDAMPINGAN PENINGKATAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM POLITIK, HUKUM, SOSIAL DAN EKONOMI KEWENANGAN PROVINSI DENGAN PELATIHAN PENDIDIKAN POLITIK BAGI PEREMPUAN TAHUN 2021.

Foto : Prokopim inhil

Tembilahan – Rabu (8/9/2021) bertempat di aula Hotel IP Tembilahan, Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan menghadiri acara Pembukaan Advokasi Kebijakan dan Pendampingan Peningkatan Partisipasi Perempuan dalam Politik, Hukum, Sosial dan Ekonomi Kewenangan Provinsi dengan Pelatihan Pendidikan Politik bagi Perempuan Tahun 2021.

Ketua TP PKK Kab. Inhil Hj. Zulaikhah Wardan dan Ibu Hj. Septina Priwati Rusli

Acara yang ditaja oleh oleh DP2KBP3A Prov. Riau ini dibuka secara resmi oleh Kadis DP2KBP3A Kab. inhil dan dihadiri Anggota DPRD Prov. Riau Hj. Septina Priwati Rusli, nara sumber yang berasal dari KPU dan Bawaslu serta diikuti oleh para peserta yang berasal dari organisasi perempuan yang ada di Kab. Inhil.

Tujuan Pelaksanaan acara ini adalah untuk memberikan pengetahuan serta meningkatkan peran dan partisipasi politik warga negara khususnya perempuan melalui peningkatan representasi perempuan di legislatif, eksekutif dan yudikatif serta penyetaraan gender dalam kelembagaan bernegara.

Sambutan dari Anggota DPRD Prov. Riau Hj. Septina Priwati Rusli
Sambutan dari Kepala DP2KBP3A Kab. Inhil R. ARLIANSAH. S. Si ME

Sementara Kadis DP2KBP3A Kab. Inhil Raja Arliansyah dalam sambutannya sekaligus membuka acara ini menyampaikan apresiasinya atas terselenggaranya acara ini dengan harapan dapat meningkatkan peran dan kualitas perempuan khususnya di bidang politik.

Sumber : https://www.instagram.com/p/CTkP2EkJSnU/?utm_medium=share_sheet

About dp2kbp3a

Check Also

SOSIALISASI PENCEGAHAN KEKERASAN TERHADAP PEREMPUAN DAN ANAK DAN TINDAK PIDANA PERDANGAN ORANG (TPPO)

Tembilahan – Kamis (02/09/2021), Bertempat di Aula Gedung Wanita Tembilahan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *