DP2KBP3A KABUPATEN INDRAGIRI HILIR MELAKSANAKAN PEMOTONGAN HEWAN QURBAN 2021 M/1442 H

Tembilahan – Rabu (21/07/2021), Dalam rangka merayakan hari Raya Idul Adha 2021 M / 1442 H Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir mengadakan penyembelihan hewan Qurban sebanyak 2 ekor. Acara Penyembelihan Hewan Qurban dilaksanakan pada hari Rabu 21 Juli 2021 di Halaman Kantor Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir. Pelaksanaan Qurban ini juga ditinjau langsung oleh Bupati Indragiri Hilir dan Wakil Bupati Indragiri Hilir beserta Rombongan serta Ibu Ketua PKK Kab. Inhil.

 

Pelaksanaan Qurban ini berasal dari dana Qurban 14 Aparatur Sipil Negara (ASN) dilingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri HIlir yang berniat untuk melakukan pemotongan hewan Qurban.

Acara diawali dengan pembacaan Do’a bersama seluruh Karyawan/ti dilingkungan Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir yang dipimpin oleh Bapak FATHURRAHMAN, S. Ag. Dalam kesempatan tersebut Kepala Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir R. ARLIANSAH, S. Si, ME menyampaikan sambutan serta ucapan terima kasih kepada ASN yang telah menyampaikan niatnya untuk Qurbannya Tahun ini dan diharapankan kedepannya  agar ASN yang belum sampai niatnya untuk berqurban dapat kiranya melakukan penyembelihan hewan Qurban, “Walaupun tidak di kantor, tapi kalau kedepan ada niat sebagian kita guna melakukan penyembelihan hewan Qurban  mohon kira untuk direalisasikan walaupun dilingkungan tempat tinggal masing-masing  tidak apa-apa  yang penting niatnya ikhlas dalam menjalankan perintah Allah”, ujar Kadis.

Setelah Pembacaan do’a bersama selesai dilanjutkan dengan Pemotongan Hewan Qurban dan Pembagian daging Hewan Qurban dimana Panitia telah menyiapkan 154 Kupon membagian Daging Qurban bagi Anggota peserta Qurban, Pegawai dan Honorer serta Masyarakat sekitar kantor yang pengambilannya dimulai pada Pukul 11.00 s/d 14.00 WIB

About dp2kbp3a

Check Also

DP2KBP3A INHIL ADAKAN PENILAIAN PEREMPUAN PEMBERI INSPIRASI DI KECAMATAN KEMPAS

Harapan Tani – Senin (20/09/2021), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *