DP2KBP3A Inhil Laksanakan Kembali Pelayanan KB di Kec. Reteh

Reteh (21/06/2022) – Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kab. Inhil bekerjasama dengan IBI Rating Kec. Reteh lanjutkan Pelaksanaan Pelayanan KB di Kecamatan Reteh yang dilaksanakan di UPT Pulau Kijang Kecamatan Reteh.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang, Anggota IBI PC Kecamatan Reteh dan perwakilan dari Dinas P2KBP3A Kab. Inhil, pada kesempatan tersebut Kepala UPT Puskesmas Pulau Kijang menyampaikan banyak terima kasih atas semua pihak yang mendukung kegiatan ini sehingga dapat berjalan dengan dengan tertib dan lancar

Kepala Dinas P2KBP3A Kab. Inhil dalam hal ini diwakili oleh Misni Hayati. S, SKM menyampaikan “ini merupakan lanjutan kegiatan pelayanan Sejuta Akseptor KB dan terima kasih banyak disampaikan kepada seluruh Pihak yang telah mendukung kegiatan ini dan juga diharapkan pemakaian alat kontrasepsi Khususnya MKJP dapat meningkat.

Dari hasil pelayanan KB tersebut didapat 16 Akseptor dengan Pemasangan Implant 13 Akseptor dan Alat Kontrasepsi Non MKJP seperti pil 1 Akseptor serta suntik 2 Akseptor.

About dp2kbp3a

Check Also

DP2KBP3A KAB. INHIL GELAR PERTEMUAN PENINGKATAN KAPASITAS KADER IMP BAGI PPKBD

Tembilahan (30/05/2022) – DP2KBP3A Kabupaten Indragiri Hilir Bidang Pengendalian Penduduk, Penyuluhan dan Penggerakan gelar Pertemuan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *