DP2KBP3A INHIL ADAKAN PENILAIAN PEREMPUAN PEMBERI INSPIRASI DI KECAMATAN KEMPAS

Harapan Tani – Senin (20/09/2021), Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir bekerjasama dengan Pusat Data dan Informasi Perempuan Riau (PUSDATIN PUANRI) melaksanakan penilaian dan pendataan bagi Perempuan Pemberi Inspirasi di Kecamatan Kempas pada Senin (20/9/2021) lalu. Penialaian diikuti oleh lima orang masing-masing mewakili sebagai pemberi inspirasi di bidang Pendidikan, Ekonomi, Sosial, Agama, dan Kesehatan bagi Kecamatan Kempas.

Muhammad Yusuf, Camat Kemas mengatakan “Kami mengucapkan terima kasih kepada Dinas Pengendalian Penduduk, Keluarga Berencana, Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak yang telah datang ke daerah kami dan mengadakan kegiatan ini. Semoga melalui ini akan memotivasi dan melahirkan Inspirator-Inspirator lainnya dari Kecamatan Kempas” ujarnya.

Kegiatan Penilaian perempuan Pemberi Inspirasi oleh DP2KBP3A

Netty Kurniawati, Kabid Pengarusutamaan Gender dan Pemberdayaan Perempuan menjelaskan “Tujuan dari penilaian dan pendataan ini adalah untuk mengetahui seberapa terlaksananya peranan perempuan di Kecamatan Kempas, dan ini akan kami angkat juga dalam penilaian di tingkat Kabupaten dan tingkat Provinsi” “Dengan ini mudah-mudahan semakin memotivasi para Perempuan Hebat lainnya untuk berbuat, berinisiasi, dan berinovasi sesuai dengan bidang kemampuan dan minatnya masing-masing,” pungkasnya.

About dp2kbp3a

Check Also

KETUA TP PKK KAB. INHIL MENGHADIRI PEMBUKAAN ADVOKASI KEBIJAKAN DAN PENDAMPINGAN PENINGKATAN PARTISIPASI PEREMPUAN DALAM POLITIK, HUKUM, SOSIAL DAN EKONOMI KEWENANGAN PROVINSI DENGAN PELATIHAN PENDIDIKAN POLITIK BAGI PEREMPUAN TAHUN 2021.

Foto : Prokopim inhil Tembilahan – Rabu (8/9/2021) bertempat di aula Hotel IP Tembilahan, Ketua …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *