BUPATI INHIL PIMPIN RAPAT GUGUS TUGAS KLA

Tembilahan – Dalam rangka evaluasi persiapan KLA (Kabupaten Layak Anak) Tahun 2022, Dinas Pengendalian Penduduk Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak (P2KBP3A) Kabupaten Indragiri Hilir, Menyelenggarakan Rapat Gugus Tugas KLA yang dipimpin langsung oleh Bupati Drs. H. M. Wardan MP, di Aula kantor Bappeda, Jum’at (18/03/2022) siang.

Turut hadir dalam kesempatan tersebut, Sekretaris Daerah (Sekda) Inhil Drs. H. Afrizal, Asisten 1, Staf Ahli Bupati dan sejumlah Kepala Dinas yang tergabung dalam Tim Gugus Tugas KLA, serta anggota Pokja Tim Gugus Tugas KLA.

Dalam sambutanya Bupati HM. Wardan menyampaikan, Evaluasi KLA sendiri merupakan momentum penting dalam rangka mengevaluasi program – program KLA yg telah dicanangkan dan ditetapkan untuk menciptakan SDM yang berkualitas tinggi di masa depan.

Bupati meminta agar seluruh Dinas terkait dapat memahami tujuan KLA ini agar dapat menyatukan persepsi dan langkah-langkah yang akan dilakukan.

Lebih lanjut dikatakan Bupati, langkah-langkah yang sudah kita lakukan agar jangan lari, mudah-mudahan program 2021 kemarin dapat menjawab apa yang menjadi penilaian ditahun 2022.

“Penghargaan KLA yang sudah diraih kabupaten Indragiri Hilir, yakni KLA kategori pratama pada tahun 2021 patut kita syukuri. Namun hal tersebut masih dapat kita upayakan untuk peningkatan predikat ke yang lebih tinggi yaitu, predikat Madya, Nindia atau Utama”, harap Bupati.

Sumber : Prokopim Setda Inhil (https://www.instagram.com/p/CbPYbHopldb/?igshid=MDJmNzVkMjY=)

About dp2kbp3a

Check Also

PELAKSANAAN VERIFIKASI LAPANGAN HYBRID (VLH) EVALUASI KLA TAHUN 2022 SECARA DARING

Tembilahan (31/05/2022) –  Bupati Inhil HM Wardan diwakili Sekda H. Afrizal mengikuti acara Verifikasi Lapangan …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *