BUPATI INDRAGIRI HILIR TERIMA PENGHARGAAN ANUGERAH PARAHITA EKAPRAYA

Tembilahan – Rabu (13/10/2021), Bupati H. Muhammad Wardan raih penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tahun 2020 kategori Pratama dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak Republik Indonesia.

Anugerah Parahita Ekapraya merupakan penghargaan yang diberikan kepada Kementerian atau Lembaga dan Pemerintah Daerah yang dinilai telah berkomitmen dalam pencapaian dan perwujudan kesetaraan gender, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak, serta memenuhi kebutuhan anak.

Penghargaan ini sebagai bentuk pengakuan atas komitmen dari Pemerintah Daerah dalam mewujudkan kesetaraan dan keadilan gender melalui strategi Pengarusutamaan Gender (PUG).

Bupati Inhil Bupati H. Muhammad Wardan MP, Mengatakan, Penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) ini baru pertama kali diraih oleh Kabupaten Indragiri Hilir yang secara resmi diumumkan pada Rabu 13 Oktober 2021.

“Saya memberikan apresiasi dan terima kasih kepada semua pihak yang telah bekerja keras dalam pencapaian kesejahteraan masyarakat, pemberdayaan perempuan dan perlindungan anak di kabupaten Indragiri Hilir.

Ia menambahkan, Alhamdulillah Kabupaten Indragiri Hilir menerima penghargaan Anugerah Parahita Ekapraya (APE) tingkat Pratama tahun ini, semoga kita terus dapat meningkatkan pembangunan gender ini, ujarnya.

Sementara itu, Kepala Dinas Pengendalian Penduduk,Keluarga Berencana dan Pemberdayaan Perempuan, dan Perlindungan Anak Kabupaten Indragiri Hilir R. Arliansyah, S.Si, ME,  menerangkan bahwa penghargaan ini mudah-mudahan bisa menjadi motivasi bagi Kabupaten Indragiri Hilir dalam meningkatkan kinerja demi tercapainya kesetaraan gender di kabupaten Indragiri Hilir.

https://www.indragirione.com/2021/10/bupati-inhil-terima–penghargaan-anugerah-parahita-ekapraya

About dp2kbp3a

Check Also

RAPAT PROGRES PERKEMBANGAN GERAKAN SATU HATI JILID II TAHUN 2021.

Foto : Prokopim Inhil Tembilahan, Kamis (09/08/2021) malam, Sekretaris Daerah Kab.Inhil H.Afrizal memimpin Rapat Progres …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *